Rabu, 24 Agustus 2011

Aksi Lapangan

Pada Sabtu malam Minggu ini (27/8), Panitia akan bersama-sama 'terjun' ke lapangan. Panitia akan melakukan pembuatan garis-garis shaf yang dimulai pada sekitar Pk. 21.00 di kawasan kios timur. Adapun yang sudah dikerjakan sebelumnya (23/8) adalah pemasangan spanduk dan baliho. Baliho tersebut berukuran panjang 4 meter dan lebar 3 meter.
 
Baliho 3 x 4 meter persegi
Baliho diletakkan di sisi timur di luar gapura (di dekat tukang tanaman/ taman).

Selain baliho, dipasang pula dua spanduk, Satu spanduk dipasang di dekat gapura, dan satu lagi di dekat kantor Kelurahan Sukmajaya. Sponsor utama kegiatan ini diberikan oleh Bank Syariah Mandiri (BSM).

Barikut ini contoh baliho, spanduk, dan Tanda Panitia (name tag).

Telah dipasang pula enam umbul-umbul berlogo BSM di sisi kiri dan kanan jalan masuk perumahan (sebelum gapura). Empat umbul-umbul lagi nanti dipasang di sisi-sisi panggung atau mimbar khutbah. Begitu juga satu baliho 3 X 4 meter persegi akan dipasang lagi sebagai latar belakang (background) panggung atau mimbar khutbah.

Pada Jumat dini hari (26/08), spanduk eksternal (berlogo sponsor) mulai dipasang. Spanduk pertama diletakkan di jalan utama perumahan Pondok Sukmajaya Permai, di dekat Posko RW.03. Jadi di sepanjang jalan utama (1700 meter) ada 3 spanduk.
Spanduk 1 x 5 meter persegi
Spanduk kedua diletakkan di ruas jalan Tole Iskandar di seberang gerbang perumahan Bella Casa.  Spanduk ketiga diletakkan di ruas jalan Tole Iskandar di seberang pintu gerbang perumahan Griya Lembah Depok. Spanduk keempat dipasang di pertigaan Polsek Sukmajaya, dan spanduk kelima dipasang di ruas jalan Tole Iskandar yang menuju ke perumahan warga RW.04.
Spanduk I: Jalan Utama PSP-Depok

Sedangkan 10 umbul-umbul berlogo sponsor telah dipasang seluruhnya. 3 umbul-umbul berada di sisi kiri luar gerbang perumahan (di tepi jalan Tole Iskandar), 3 umbul-umbul berada di sisi kanan luar gerbang perumahan, dan 4 umbul-umbul dipasang di sisi kiri dalam gerbang perumahan yang nantinya di sebelahnya akan didirikan mimbar atau panggung tempat Khotib menyampaikan khutbahnya.

Adapun baliho sponsor akan dipasang pada Minggu, 28 Agustus 2010 bersamaan dengan didirikannya panggung/ mimbar. Baliho tersebut akan dijadikan latar belakang mimbar tersebut.
Spanduk II: Seberang Bella Casa


Spanduk III: Seberang Griya Lembah Depok
Spanduk IV: Pertigaan Polsek Sukmajaya


Foto-foto persiapan lainnya bisa dilihat (juga diunduh) di sini.









Spanduk V: di ruas jalan Tole Iskandar menuju RW.04
3 umbul-umbul  BSM:di sisi kiri gerbang luar PSP (Jl. Tole Iskandar)











3 umbul-umbul BSM di sisi kanan gerbang luar PSP (Jl. tole Iskandar)










4 umbul-umbul BSM: di sisi kiri gerbang dalam PSP

 

1 komentar:

  1. Playtech opens new slot, Mummys Gold, casino mobile | DMhub
    The new slot, 안성 출장샵 Mummys Gold, 전주 출장샵 was 군포 출장마사지 launched in หารายได้เสริม July 2018 and has been designed to play the slot 고양 출장샵 machines by Playtech.

    BalasHapus