Senin, 29 Agustus 2011

Selamat Idul Fitri 1432 H.

Berdasarkan pengumuman Menteri Agama Republik Indonesia melalui media masa, baik televisi maupun radio, pemerintah menetapkan bahwa 1 Syawal 1432 H. jatuh pada Rabu, 31 Agustus 2011. Untuk itu, kami selaku Panitia Bersama Sholat Idul Fitri 1432 H. mengucapkan kepada seluruh jamaah di 6 DKM di lingkungan perumahan Pondok Sukmajaya Permai dan sekitarnya:

                                                  SELAMAT IDUL FITRI 1432 H.
                                      MOHON MAAF LAHIR dan BATIN

Semoga Allah SWT. meridhoi kita dan memasukkan kita ke golongan orang-orang yang bertaqwa.

Dengan ini kembali kami mengajak Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari kaum muslimin untuk menghadiri sholat Idul Fitri 1432 H. di perumahan Pondok Sukmajaya Permai pada tanggal tersebut di atas, mulai dari Gapura hingga jalan utama menuju Posko RW.03. Bertindak selaku khotib adalah:

                                                  Bp. Prof. Dr. Achmad Mubarok, MA
                                               Guru Besar Psikologi Islam dan Pengasuh Mubarok Institute

Rangkaian kegiatan sholat Idul Fitri tersebut akan dimulai Pk. 06.00 hingga Pk. 08.00 WIB. Kami juga berharap, sudilah kiranya jamaah membawa uang untuk infaq dalam mempercepat pembangunan masjid Al-Amin yang berada di Pondok Sukmajaya Permai Blok D, RT.09/03 Depok. Semoga infaq yang Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari berikan untuk pembangunan masjid akan Allah balas dengan membangunkan rumah mewah di surgaNya. Aamiin.

Sebelum kegiatan sholat Idul Fitri 1432 H., malam hari sebelumnya (Selasa malam) akan dilaksanakan malam takbir, baik secara tetap (statis) di panggung dekat Gapura maupun keliling komplek perumahan (berkumpul di Masjid Al-Muttaqin ba'da sholat Isya). Bagi kaum muslimin yang ingin bergabung dipersilakan, bagi yang tidak, tetap dipersilakan mengumandangkan takbir sendiri-sendiri, baik terucap maupun dalam hati.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar